Nilai-nilai Perusahaan

Integrity
1. Berperilaku dengan standard integritas tinggi.
2. Berbicara berdasarkan fakta secara terbuka dan terus terang.
3. Berani menyampaikan hal-hal yang menyimpang.
4. Membangun kepercayaan tanpa ada motif yang disembunyikan.
5. Berani mengakui kesalahan dan kekurangannya.

Customer focus
1. Mengetahui kebutuhan Nasabah
2. Memberikan pelayanan dengan mengutamakan kualitas terbaik.
3. Menindak lanjuti dan menyelesaikan masalah secara tuntas.
4. Selalu berusaha membuahkan ide-ide kreatif untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

Enthusiasm
1. Memimpin dengan memberi contoh.
2. Selalu belajar dan memperbarui diri.
3. Mau menerima jika sesuatu tidak berjalan sebagaimana mestinya dan berani untuk memperbaikinya.
4. Memiliki rasa tanggung jawab.

Energizer

Execution

Adaftability to change